Idolakan Evan Dimas, Elie Aiboy Dukung Langsung Timnas Indonesia U-22 Di Malaysia

Elie ke Malaysia juga sembari mengambil lisensi kepelatihan B AFC.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Eks penggawa tim nasional (timnas) Indonesia Elie Aiboy terlihat di Kuala Lumpur, Malaysia. Bahkan, dia menyambangi hotel tempat timnas Indonesia U-22 menginap di Hotel Royale Chulan, Kuala Lumpur, Malaysia.

Elie yang ketika aktif bermain berposisi sebagai pemain sayap itu mengakui sengaja untuk memberikan dukungan langsung kepada skuat asuhan Luis Milla Aspas yang sedang berjuang di SEA Games 2017. “Rencananya, saya ingin menyaksikan penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan saat menghadapi Timor Leste dan Vietnam,” kata Elie.

SIMAK JUGA: Saddil & Asnawi Bakal Perkuat Timnas Indonesia U-19

Meski begitu, eks penggawa Semen Padang ini juga mengakui mempunyai misi lain terkait kedatangannya ke Malaysia. Itu tak lain lantaran ingin mengambil lisensi kepelatihan di Negeri Jiran.

SIMAK JUGA: Pemain Timnas Indonesia Tak Ikuti Upacara Pembukaan SEA Games 2017

Elie sendiri memang tak asing dengan publik sepakbola Malaysia, mengingat dia pernah menjadi idola ketika memperkuat klub Selangor FA. “Saya datang ke Malaysia ingin memberikan dukungan untuk timnas U-22 sekalian mengambil sertifikat B AFC,” jelasnya.

Di samping itu, pemain yang terakhir memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu juga mengakui punya pemain idola di timnas U-22. “Saya itu mengidolakan Evan Dimas sejak memperkuat timnas U-19,” bebernya.