Ian Wright: Arsenal Kacau!

Legenda Arsenal itu prihatin dengan kondisi mantan klubnya, terutama setelah dihancurkan Liverpool akhir pekan lalu.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Meski membuka musim 2017/18 dengan jadi kampiun Community Shield, performa Arsenal di pekan-pekan awal Liga Primer Inggris terbilang sangat mengecewakan.

Dari tiga laga yang sudah dilakoni, tim asuhan Arsene Wenger itu kalah dua kali dan hanya menang sekali. Terakhir Mesut Ozil cs secara mengenaskan dibabat Liverpool lewat skor telak 4-0.

SIMAK JUGA: Punya Aguero, Arsenal Juara

Tak heran bila kecaman pun membanjiri Arsenal. Salah satunya dari legendanya sendiri, Ian Wright. Dia menyebut situasi The Gunners benar-benar kacau. Eks top skor sepanjang masa Tim Merima London itu juga menyinggung rencana kepergian Alex Chamberlein.

Mesut Ozil Granit Xhaka Arsenal 082717

“Ketika Anda membuat daftar terhadap semua permasalahan yang ada dan Anda juga menghitung soal perekrutan pemain, maka ada banyak kekacauan di Arsenal. Saya amat terkejut,” tutur Wright, seperti dikutip BBC Sport.

SIMAK JUGA: Wright Sebut Ibra Buat United Lamban

“Chelsea menginginkan Chamberlain. Sang juara akan mendapatkannya. Saya bisa bilang bahwa pemain itu memang cukup bagus. Jika Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bisa didapat dengan gratis, mereka juga pasti akan pergi.

“Masalahnya sekarang, mengapa kita tidak bisa membuat para pemain ini bermain untuk kami [Arsenal]?” pungkasnya gemas.