I Gede Sukadana Satu Selera Dengan Luis Milla

Sukadana antusias untuk bekerja sama dengan Luis Milla di timnas Indonesia.

Gelandang Bali United I Gede Sukadana mengaku satu selera dengan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Keduanya akan bekerja sama pada laga internasional kontra Fiji, 2 September nanti, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Timnas Indonesia bukan hal baru untuk Sukadana, karena ia pernah beberapa kali mendapat panggilan untuk membela tim Merah-Putih. Kali ini, ia dipanggil bersama dua pemain Bali United lainnya, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

SIMAK JUGA – Bachdim Sanjung Kualitas Milla

“Beberapa kali memang saya sudah sempat menyaksikan pertandingan timnas bersama Luis Milla. Secara strategi saya pikir dia memiliki visi yang sangat bagus,” puji Sukadana dikutip laman resmi Bali United.

“Saya lihat gaya permainan yang diterapkan Milla adalah bermain operan pendek yang kebetulan saya pribadi lebih menyukai gaya main seperti itu. Semoga saya pribadi bisa cepat beradaptasi dengan gaya mainnya di timnas nanti.”

SIMAK JUGA – Satria Tama Pemain Terbaik Pekan Ini

Luis Milla sudah melatih timnas Indonesia sejak Februari lalu dan dibebankan tugas untuk menukangi timnas Indonesia senior dan U-22 di SEA Games 2017. Medali perunggu akhirnya jadi raihan pertama Milla bersama Garuda Muda.

Sukadana, 29 tahun, mencatatkan debut timnas Indonesia pada 26 Maret 2015, ketika menghadapi Kamerun di Gelora Delta Sidoarjo. Kiprahnya bersama Serdadu Tridatu musim ini tercatat mengemas 12 penampilan dan mencetak satu gol.