Holger Badstuber Nikmati Gol Pertamanya Di Bundesliga Sejak 2009

Badstuber juga menjadi pahlawan kemenangan VfB Stuttgart lewat gol semata wayangnya di pertandingan kontra Mainz 05.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Holger Badstuber tak mampu menutupi rasa senangnya setelah mencetak gol pertama untuk VfB Stuttgart dalam kemenangan 1-0 atas Mainz 05, Sabtu (26/8) malam WIB.

Dalam lanjutan Bundesliga pekan kedua semalam, Badstuber menjadi pahlawan kemenangan Stuttgart lewat tendangan pertamanya yang sekaligus menghadirkan gol pertama baginya sejak terakhir kali menjebol gawang lawan pada Desember 2009.

Not bad, Holger @Badstuber, not bad at all! #VfBM05 1-0 pic.twitter.com/49y7n8117L

— Bundesliga English (@Bundesliga_EN) August 26, 2017

Mencetak gol menghadirkan perasaan luar biasa bagi pemain yang kerap bermasalah dengan cedera tersebut, dan ia bahkan merasa merinding bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor.

SIMAK JUGA: Thomas Muller Merasa Kurang Dibutuhkan Carlo Ancelotti

“Ini [mencetak gol] selalu menjadi momen yang spesial,” kata Badstuber seusai pertandingan kepada laman resmi Bundesliga. “Itu benar-benar membuat Anda merinding.

“Ini sulit dibayangkan jika Anda belum pernah mengalami ini sebelumnya, namun yang bisa saya katakan adalah ini sangat luar biasa, dan tentu saja saya menikmatinya.”

Eks pemain Bayern Munich itu menambahkan: “Ini adalah awalan [musim yang] sempurna di depan pendukung kami. Ini juga menyenangkan karena saya membantu tim dengan mencetak gol.”

Menyusul kemenangan yang diraih kemarin, Stuttgart untuk sementara menempati urutan kesembilan di Bundesliga dengan raihan tiga poin.