Herrie Setyawan: Tak Mudah Kalahkan Gresik United

Persib bertekad mengamankan tiga poin atas Gresik United.

Persib Bandung akan menjamu Gresik United pada lanjutan Liga 1 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8) besok. Tiga poin jadi hal wajib bagi Persib karena mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Pada pertemuan pertama kedua tim di markas Gresik United, Stadion Petrokimia, Persib gagal membawa pulang tiga poin karena kedua tim bermain imbang 1-1. Gresik United sendiri kini menjadi tim penghuni zona degradasi.

SIMAK JUGA – Ezechiel Yakin Bawa Persib Ke Papan Atas

“Persiapan kami sudah maksimal untuk hadapi Gresik United, kami akan amankan tiga poin karena di home, tapi saya tahu ini tak mudah karena setiap tim yang datang punya motivasi lebih,” beber Herry Setyawan, caretaker.

Pria yang karib disapa Jose itu tak bisa memainkan beberapa pilar andalan seperti Michael Essien dan Tantan. Sementara krisis kiper juga terjadi di kubu Persib karena kondisi I Made Wirawan dan Natshir Fadhil meragukan.

SIMAK JUGA – Persib Krisis Kiper Untuk Hadapi Gresik Utd

“Kami harus bekerja ekstra karena tak mau kehilangan poin di kandang sendiri dan semua pemain siap diturunkan termasuk Ezechiel (N’Douassel) juga mudah-mudahan siap tampil pertama kali di hadapan Bobotoh,” katanya.

Maung Bandung saat ini masih tertahan di posisi 12 klasemen dengan 25 poin. Kondisi Laskar Joko Samudro jauh lebih mengkhawatirkan karena menjadi juru kunci klasemen dengan hanya tujuh poin mereka kumpulkan sejauh ini.