HASIL POLLING: Satria Tama Pemain Terbaik Indonesia Pekan Ini

Kiper tim nasional Indonesia U-22 itu terpilih sebagai yang terbaik setelah menyisihkan Irfan Bachdim dan Hamka Hamzah.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penampilan apik Satria Tama bersama tim nasional Indonesia U-22 sukses mengantarnya keluar sebagai Pemain Terbaik Indonesia Pekan Ini.

Pembaca setia Goal Indonesia mengunggulkan kiper milik Persegres Gresik United itu di atas penggawa Bali United Irfan Bachdim dan bek senior PSM Makassar Hamka Hamzah.

Satria sendiri mencuri perhatian berkat ketangguhannya di bawah mistar saat timnas Indonesia ditaklukkan Malaysia 1-0 di semi-final SEA Games 2017. Tercatat, ada tiga penyelamatan penting yang dilakukan Satria di pertandingan tersebut.

SIMAK JUGA: Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

Selain itu, dia juga lihai dalam memotong bola-bola umpan silang yang sering dilancarkan para pemain Malaysia. Jika bukan karena performa apiknya, Indonesia mungkin sudah kebobolan lebih dari satu gol.

Kontribusinya itu sudah cukup untuk meyakinkan pembaca. Dalam jajak pendapat yang dilempar redaksi sejak Selasa (29/8) kemarin dan ditutup Rabu (30/8) siang ini, Satria keluar sebagai pendulang suara terbanyak dengan persentase sebesar 62 persen. Sementara tempat kedua ditempati oleh Irfan dengan 26 persen suara dan 13 persen sisanya menjadi milik Hamka.

Ini menjadi pengakuan pertama yang didapat Satria dari pembaca setia Goal Indonesia. Selamat!