Harry Kane Ingin Juara Liga Primer Inggris Musim Ini

Setelah finis di urutan kedua musim lalu, Kane berharap Tottenham Hotspur bisa menjadi juara di musim 2017/18 ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane berambisi untuk membawa timnya menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

Kane beserta Spurs sejatinya mengawali musim dengan baik setelah mengalahkan tuan rumah Newcastle United 2-0 di pekan perdana, namun mereka justru menelan kekalahan 2-1 ketika menjamu Chelsea di Wembley pada akhir pekan kemarin.

Spurs sendiri dalam beberapa musim terakhir menunjukkan grafik meningkat di bawah arahan Mauricio Pochettino, dengan mereka bahkan finis di urutan kedua musim lalu. Meski begitu, Kane menginginkan timnya untuk mencapai prestasi tertinggi, yakni menjuarai liga dan ia berharap bisa mewujudkannya musim ini.

SIMAK JUGA: Kutukan Agustus Berlanjut, Harry Kane Santai

Ditanya apakah gelar juara menjadi keharusan di musim keempat Pochettino, Kane menjawab: “Ya, itulah yang harus kami lakukan,” ujarnya kepada Sky Sports News.

“[Finis di urutan] ketiga, kedua, satu-satunya jalan bagi kami untuk meningkatkan diri adalah memenangkan sesuatu atau menjuarai liga. Itulah tujuan kami. Itu selalu menjadi tekad kami. Kami harus terus melakukan apa yang tengah kami upayakan dan mudah-mudahan itu [juara] akan terjadi musim ini.

“Ini adalah tahun lainnya kita bermain bersama dengan satu sama lain. Tahun lainnya untuk terbiasa dengan gaya bermain manajer,” tutup Kane.