Grup B SEA Games Terlalu Sulit Untuk Kamboja

Kamboja harus menelan kekalahan telak dari Vietnam pada lanjutan Grup B SEA Games 2017.

Timnas Vietnam masih terlalu kuat bagi Kamboja ketika keduanya bentrok pada partai lanjutan SEA Games 2017 Grup B, di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8) petang WIB.

Kemenangan 4-1 mampu dirampungkan  Golden Stars  atas Kamboja. Gol kedua Vietnam yang dibukukan oleh Nguyen Quang Hai lewat tendangan bebas pada menit 70′ jadi sumber petaka Kamboja.

SIMAK JUGA – Pemain Filipina Diminta Tak Runtuh

“Tidak ada yang mau kalah dalam pertandingan. Kami datang dengan harapan besar namun berada di grup yang sangat sulit,” kata pelatih Kamboja Andrade Vitorino dikutip laman AFF.

“Bagaimana pun, pemain muda kami telah melakukan sesuatu yang bagus untuk menahan Vietnam sampai ujung paruh pertama. Gol kedua dari Vietnam membuat kami hilang fokus,” tukas Andrade.

SIMAK JUGA – Kemenangan Bikin Pelatih Vietnam Resah

Jalan Kamboja untuk bisa lolos dari fase grup sungguh berat, karena pada laga pembuka mereka pun sudah dibebat Filipina dua gol tanpa balas ditambah kartu merah untuk Choum Pisa.

Selanjutnya Thailand akan jadi lawan dari Kamboja pada 20 Agustus mendatang, sementara timnas Indonesia bakal jadi lawan penutup pasukan  Kouprey Blue , 24 Agustus.