Gomes De Oliveira Anggap Absennya Peter Odemwingie Kurangi Ketajaman Madura United

Pelatih Madura United itu mengakui tiga gol yang dicetak Bali United pada babak pertama membuat timnya stres.


LIPUTAN   ALDIV ALFASERA     DARI   GIANYAR    


Madura United harus mengakui ketangguhan Bali United saat keduanya bentrok dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8) malam. Pada laga itu, Madura United takluk dengan skor telak 5-2.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyoroti proses gol pertama yang diciptakan Bali United melalui kaki Nick van der Velden. “Saya melihat gol pertama sedikit terperangkap off-side,” kata Gomes, dalam jumpa pers setelah laga. 

Di samping itu, Gomes mengakui tiga gol yang dicetak Bali United pada babak pertama cukup membuat konsentrasi anak asuhnya buyar. “Tiga gol di babak pertama siapa yang tidak stres? Pemain hilang konsentrasi. Begitu kami cetak gol, bagus lagi konsentrasi kami. Tapi penalti lagi dan gol lagi, itu berpengaruh lagi ke tim,” tambahnya.

SIMAK JUGA: Fano Debut, Bali United Gusur Madura United 

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu juga menyoroti para pemainnya yang banyak membuang peluang. Bahkan, dia menganggap kurang tajam timnya di laga tersebut lantaran absennya striker andalan Peter Odemwingie.

SIMAK JUGA: Nilai Kontrak Lilipaly Bukan Yang Tertinggi Di Bali United

“Dia (Odemwingie) memang pemain bagus, striker haus gol. Kami menciptakan banyak peluang. Kalau ada dia (Odemwingie), separuh peluang itu bisa jadi gol,” ucapnya. 

“Kami akan perbaiki semua hal ke depan. Soal Thiago (Furtuoso), dia tampil cukup baik, bertahan sampai selesai. Dia punya karakter bermain seperti yang dibutuhkan Madura, tidak mudah menyerah. Cukup baik,” jelasnya. 

Sementara itu, penggawa Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan, menuturkan timnya kurang beruntung di laga ini. “Kami kaget dengan gol pertama Bali united. Tapi kami banyak menciptakan peluang, kami kurang beruntung hari ini. Kami akan perbaiki ke depan. Perjalanan masih panjang, kami fokus ke depan,” kata Bayu.(gk-67)