Giorgio Chiellini: Leonardo Bonucci Saudara Saya!

Girogio Chiellini kembali menegaskan bahwa tak ada konflik antara dirinya dengan Leonardo Bonucci.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bek senior Timnas Italia, Giorgio Chiellini, kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki konflik dengan Leonardo Bonucci.

Sebelum gencar dirumorkan situasi itu terjadi, seiring keputusan mengejutkan Bonucci meninggalkan Juventus untuk AC Milan. Adik perempuan Chiellini saat itu sempat menyampaikan tudingan “mata duitan” pada Bonucci.

SIMAK JUGA: Bonucci Pergi, Chiellini Tak Masalah

Chiellini memang kecewa dengan keputusan Bonucci tinggalkan Juve, karena cukup yakin rekannya itu bakal bertahan. Namun itu sama sekali tak membuat hubungan keduanya renggang.

Bonucci Chiellini Buffon Juventus

“Sebelumnya saya cukup yakin Bonucci akan bertahan. Jadi rasanya terhormat bisa kembali bermain [di Timnas Italia] dengan rekan, yang sempat berbagi momen indah dan pengorbanan di lapangan,” ujar Chiellini, seperti dikutip Tuttosport.

SIMAK JUGA: Chiellini Kritik Pramusim Juve

“Akan sulit melaju dengan tim yang tak mengalami perubahan. Kami terbiasa dengan perubahan dan saat ini belum ada perubahan besar. Kami berkorban begitu banyak untuk sampai di Cardiff [musim lalu], jadi normal terdapat sedikit riak di akhir.

“Kami tetap berbicara dengannya [Bonucci] ketika dia pergi dan sampai sekarang kami masih berhubungan baik dengannya. Buat saya dia lebih dari sekadar rekan satu tim, dia adalah sahabat dan saudara saya. Sosoknya tetap sama,” pungkasnya.