Giorgio Chiellini Kritik Pramusim Juventus

Bek Juventus ini menilai timnya lebih banyak menghabiskan waktu di perjalanan daripada di lapangan latihan.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Giorgio Chiellini mempertanyakan kebijakan pramusim Juventus di Amerika Serikat musim panas ini. Bek tengah Italia itu menilai timnya terlalu banyak menghabiskan waktu di perjalanan.

Juve kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur kemarin (5/8) di laga pramusmi terakhir di AS. Akhir pekan depan, Bianconeri akan melakoni laga Supoercoppa melawan Lazio. Chiellini pun lega timnya tak perlu menghabiskan waktu di perjalanan lagi.

SIMAK JUGA – Verratti Pastikan Bertahan di PSG

“Dalam tiga pekan terakhir, kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk perjalanan ketimbang latihan,” ungkapnya usai kekalahan tersebut. “Kami jelas butuh laga seperti ini, dengan sedikit lebih banyak intensitas dan tempo tinggi, untuk laga pembuka resmi kami besok Minggu (13/8).”

“Kami telah bekerja dengan sangat keras dan kami tak sabar untuk menghabiskan beberapa hari di Turin tanpa perjalanan jauh.”

“Semangat adalah apa yang selalu kami miliki selama semusim penuh. Jika kami memiliki mental yang tepat, aplikasi dan hasrat untuk berkorban, kami takkan punya masalah untuk menemukan semangat tersebut,” tandasnya.