Gianluigi Buffon Senang Paulo Dybala Kenakan Nomor 10

Kapten Juventus itu menyebut Paulo Dybala memang jadi sosok yang cocok untuk mengenakan nomor kebesaran klubnya tersebut.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus baru saja mewariskan nomor punggung legendaris 10 untuk bintang utamanya, Paulo Dybala. Sebelumnya La Joya mengenakan nomor 21 selama dua musim.

Menyambut pemberian tersebut, kapten Juve, Gianluigi Buffon, mengaku senang karena memandang Dybala sebagai sosok yang layak mengenakan nomor 10 klubnya.

SIMAK JUGA: Dybala & Sejarah Nomor 10 Juve

Buffon bahkan mengaku tak bisa menemukan sosok lain yang pantas kenakan nomor bersejarah tersebut, selain Dybala. Dirinya pun berharap sang rekan bisa menjaga kebesaran nomor 10.

“Saya pikir dengan Juve memberi Dybala nomor 10, itu merupakan sinyal yang bagus. Tentu saja, ini memberi tanggung jawab lebih besar di pundaknya,” tutur Buffon, seperti dikutip Tuttosport.

SIMAK JUGA: Dybala Bangga Kenakan Nomor 10

“Talenta seperti Dybala bisa terhormat mengenakan nomor 10 untuk Juve dan saya tak mengetahui orang lain yang bisa merepresentasikannya lebih baik daripada dirinya,” tandasnya.

Dybala bakal mengenakan nomor punggung 10 Juve untuk kali pertama dalam bentrok hadapi Lazio, di Piala Super Italia 2017, Senin (14/8) dini hari WIB.