Geoffrey Kondogbia Telah Lolos Tes Medis Di Valencia?

Gelandang Inter Milan itu akan segera berlabuh di Spanyol, sementara bek Valencia Joao Cancelo dikabarkan akan hengkang ke Nerazzurri.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Geoffrey Kondogbia dikabarkan telah lolos tes medis di Valencia untuk menuntaskan proses peminjamannya untuk satu musim ke depan dari Inter Milan.

Valencia telah memberikan isyarat lewat akun Twitter resmi mereka. Terdapat video singkat seorang pemain sedang memegang pena dan tertulis pesan “siap untuk menandatangani.”

Ready to sign pic.twitter.com/lGVXMUQRWQ

— Valencia CF English (@valenciacf_en) August 21, 2017

Superdeporte mengabarkan gelandang  berusia 24 tahun asal Prancis itu telah tiba di klub yang terletak di wilayah timur Spanyol itu pada Minggu (20/8), untuk menjalani tes medis keesokan paginya.

Akan tetapi, kesepakatan baginya dan Joao Cancelo – bek Valencia yang akan bergabung ke Inter – dikabarkan mengalami sedikit perubahan.

SIMAK JUGA – RESMI: Tinggalkan Inter Milan, Jeison Murillo Gabung Valencia

Awalnya kedua pihak dikabarkan akan saling meminjamkan pemain dan disertai kewajiban untuk membeli, tapi surat kabar tersebut menyebut kewajiban untuk menebus itu tidak lagi ada, tapi opsi untuk bisa merekrut secara permanen tetap ada.

Konsekuensinya, harga untuk merekrut Cancelo secara permanen diperkirakan melonjak hingga sekitar €40 juta, sementara Valencia bisa menebus Kondogbia dengan biaya €25 juta.