Gary Cahill Minta Maaf Pada Per Mertesacker Soal Insiden Berdarah

Cahill langsung menengok keadaan Mertesacker yang wajahnya dibuat berdarah setelah keduanya terlibat dalam perebutan bola.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Kapten Chelsea, Gary Cahill telah melayangkan permintaan maaf pada Per Mertesacker setelah wajah bek Arsenal tersebut tampak berdarah akibat benturan saat duel udara.

Insiden berdarah tersebut terjadi saat The Blues kalah adu penalti 4-1 dari The Gunners dalam laga Community Shield di Wembley, Minggu (6/8) kemarin hingga membuat Mertsacker tak bisa melanjutkan laga dan digantikan oleh Sead Kolasinac di babak pertama.

Permintaan maaf Cahill tersebut dikonfirmasi langsung oleh Mertesacker dan tak segan untuk memuji sikap sportif yang ditunjukkan oleh sang rivalnya di Liga Primer Inggris.

Kapteni Chelsea, Gary Cahill Minta Saran John Terry

“Sungguh sikap sportif yang luar biasa darinya,” ungkap bek asal Jerman tersebut soal permohonan maaf Cahill.

“Ia adalah sosok juara, kawan yang baik, jadi saya mengucapkan terima kasih padanya karena telah menengok dan memperhatikan saya. Itu memang kecelakaan, namun ia menunjukkan sikap bagus.”

“Saya merasa baik-baik saja dengan insiden itu dan untuk luka dalam yang saya derita saat ini saya merasa cukup sehat,” lanjut Mertesacker.

“Hasil akhir pertandingan meringankan penderitaan saya. Saya bisa mengingat segalanya, jadi tak ada gegar otak. Itu hanya luka yang sangat mendalam dan dokter sudah berkata di lapangan bahwa mereka tak ingin mengambil risiko.”

“Jadi mereka menangani saya dengan sangat hati-hati dan saya mendapatkan beberapa jahitan yang menyenangkan.”