Gareth Bale Tak Pusingkan Rumor Kepindahannya Ke Manchester United

Bale mengaku menikmati waktunya di Real Madrid dan ogah membaca soal rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Old Trafford.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bintang Real Madrid Gareth Bale mengaku bahagia di klubnya saat ini dan tidak memikirkan soal rumor kepindahannya ke Manchester United.

Bale sendiri dikaitkan dengan United dalam beberapa tahun terakhir, dan kabar tersebut kembali berembus di musim panas ini hingga akhirnya manajer Jose Mourinho mengatakan menyerah.

Pemain internasional Wales tersebut turun menghadapi United di ajang Piala Super Eropa pada Rabu (9/8) dini hari WIB, dengan ia dimainkan pelatih Zinedine Zidane sejak menit awal dalam kemenangan 2-1 timnya semalam.

SIMAK JUGA: Madrid Angkat Piala Super Eropa

Seusai pertandingan, Bale mengatakan: “Saya hanya berkonsentrasi pada karier saya. Saya tidak mendengarkan [spekulasi] apa pun dan saya tidak membaca apa pun,” ujarnya dikutip dari Fox Sports.

“Saya tidak mengadakan diskusi [dengan Madrid mengenai masa depan saya], saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya. Saya berusaha untuk mendapatkan kebugaran saya kembali mengingat saya jarang bermain reguler selama delapan atau sembilan bulan terakhir ini [karena masalah cedera].

“Ini menyenangkan untuk menambah koleksi medali, ini adalah laga yang sangat sulit namun kami sukses dan kami mendapatkan trofi lainnya dan kita harus move on.”