Gaji Suso Di AC Milan Naik Tiga Kali Lipat

Suso dikabarkan tinggal selangkah lagi memperpanjang kontraknya di AC Milan, dengan gaji yang tiga kali lebih besar dari sekarang.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Setelah membeli begitu banyak pemain berkualitas di bursa musim panas ini, AC Milan dikabarkan segera memastikan salah satu bintang utamanya musim lalu, Suso, untuk bertahan.

Seperti dilaporkan La Repubblica, winger berusia 23 tahun tersebut sudah mencapai negosiasi tahap final untuk memperpanjang kontraknya di Milan yang berakhir pada musim panas 2009 nanti.

SIMAK JUGA: Suso Tak Pernah Masuk Daftar Jual

Suso disebut segera menyepakati kontrak yang bakal mengikatnya hingga musim panas 2022. Dia disebut akan menerima gaji hingga €3 juta per musim, lebih banyak tiga kali lipat dari pendapatannya saat ini.

Suso Milan Cagliari Serie A

Kabar ini juga memastikan bahwa Atletico Madrid, Real Madrid, dan Arsenal tak lagi miliki kans untuk mendapatkan jasa Suso musim ini. Ketiga klub besar itu diyakini punya minat yang serius pada eks Liverpool tersebut.

SIMAK JUGA: Milan Segera Tambah Kontrak Suso

Suso sendiri memang menampilkan performa ciamik musim lalu. Dia konsisten jadi pengisi starting XI I Rossonerri dengan lesatkan tujuh gol dan 11 assist, dari 37 penampilannya di semua ajang musim lalu.

Pengaruhnya tak memudar di awal musim ini, dengan sudah lesatkan dua gol dan dua assist dari dua penampilannya di Serie A Italia.