Gagal Gabung Barcelona, Jean Michael Seri Kecam Nice

Seri batal pindah ke Camp Nou karena Nice menuntut banderol transfer yang melebihi tawaran Blaugrana.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Jean Michael Seri merasa berang dengan manajemen Nice dan marah ketika mengetahui potensi transfernya menuju Barcelona kandas.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut sempat menggelar diskusi dengan Barcelona dan nyaris hijrah ke Camp Nou dengan banderol sebesar €40 juta.

Presiden Nice, Jean Pierre Rivere mengkritik Barcelona atas kegagalan transfer, namun Seri justru melimpahkan amarah kepada klubnya saat ini.

Jean Michael Seri Bantah Telah Sepakat Pindah Ke Barcelona

“Saya tak bermain bersama Nice pada akhir pekan kemarin karena fokus saya tak pada sepakbola. Impian saya ke Barcelona kandas dan itu buruk,” ungkap sang penggawa internasional Pantai Gading kepada Mundo Deportivo.

“Perbincangan antara kedua klub menjadi lebih buruk. Yang bisa saya katakan sejauh ini, saya tak pergi meninggalkan Nice karena masalah finansial.”

“Setelah [play-off Liga Champions lawan Napoli] saya bertemu dengan direksi Barcelona lebih dari sejam dan mereka tidak mengatakan apa-apa pada saya soal pembatalan transfer. Saya pulang ke rumah dengan senang, lalu esok harinya saya membaca berita. Saya terpukul.”

“Lantas saya pergi ke kantor Nice untuk meminta penjelasan manajemen atas apa yang terjadi. Saya meledak! Seluruhnya gemetar. Mereka tidak mengatakan apa pun kepada saya, mereka tak menatap mata saya. Mereka menjanjikan satu hal, tapi tak bisa menepatinya dan meminta lebih banyak uang [transfer].”