Frank Lampard Imbau Antonio Conte Beli Pemain Baru Lagi

Legenda Chelsea itu menyarankan Antonio Conte untuk membeli pemain baru lagi, setelah kekalahan di Community Shield 2017.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Chelsea, yang merupakan juara bertahan Liga Primer Inggris pada akhirnya harus mengakui keunggulan Arsenal, dalam ajang Community Shield 2017.

Bermain imbang 1-1 selama 120 menit, Chelsea dipastikan melepas gelar setelah kalah di babak adu penalti lewat skor telak 4-1.

SIMAK JUGA: Arsenal Juara Community Shield 2017

Menyambut kekalahan tersebut, legenda The Blues, Frank Lampard, mengimbau manajer eks klubnya, Antonio Conte, untuk membeli pemain baru lagi di bursa musim panas ini.

“Saya percaya Conte bisa menemui petinggi klub dan mengatakan dia butuh pemain lagi. Mereka membutuhkan gelandang tengah dan mereka membutuhkan pemain pengganti untuk bek sayap,” saran Lampard, seperti dikutip BT Sport. 

SIMAK JUGA: Lampard Latih Oxford United?

“Anda bisa melihat pada dua tim ini dan Chelsea hanya memiliki hampir hanya separuh skuat Arsenal. Jika kita bicara soal kualitas, saya menilai Chelsea masih punya kualitas.

“Namun ketika Conte di Juventus, dia biasa melakukan hal yang sama di bursa transfer. Dia biasa mendorong klub untuk membeli pemain agar lebih baik,” tandasnya.