Florentino Perez: Real Madrid Tak Tertarik Jual Gareth Bale

Presiden Madrid itu menyebut Bale sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan pihaknya tidak berminat untuk menjualnya.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Florentino Perez selaku presiden Real Madrid menegaskan bahwa klub yang ia pimpin tidak tertarik untuk menjual Gareth Bale.

Di musim panas ini, Bale kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di tengah spekulasi yang menyebut pihak Madrid berminat mendatangkan sensasi AS Monaco Kylian Mbappe.

Meski begitu, Perez menyebut Bale sebagai bagian penting untuk timnya dan hal itu ia katakan setelah sang pemain membawa Madrid menang 2-1 atas United di ajang Piala Super Eropa pada Rabu (9/8) dini hari WIB.

SIMAK JUGA: Bale Bisa Hadirkan Gelar EPL Untuk United

Perez mengatakan: “Setiap kemenangan adalah penting bagi kami, namun kami melangkah selangkah demi selangkah,” ujarnya kepada wartawan.

“Saya tidak tertarik untuk menjual Bale. Dia itu penting bagi kami dan merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

“Kami punya banyak pemain hebat dan tekad saya beserta [Zinedine] Zidane setelah menjuarai Liga Champions adalah tidak membongkar apa pun dan mempertahankan tim yang ada.”

Di lain pihak, United melalui manajer Jose Mourinho juga menyudahi perburuannya terhadap eks Tottenham Hotspur tersebut.