Fans Real Madrid Ejek Gerard Pique Terkait Tweet Neymar

Unggahan Pique di laman Twitter yang keliru menanggapi masa depan Neymar menjadi bahan ejekan yang dilontarkan fans Los Blancos.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Gerard Pique menjadi pusat ejekan fans Real Madrid yang merujuk pada kicauan sang bintang Barcelona di laman Twitter soal masa depan Neymar beberapa waktu lalu.

Bek sentral tersebut pada 23 Juli lalu pernah mengklaim Neymar akan bertahan di Camp Nou melalui sebuah unggahan foto dengan kata-kata “Se queda” yang berarti “ia bertahan” dalam bahasa Spanyol.

Se queda. pic.twitter.com/RtPHUr9iTH

— Gerard Piqué (@3gerardpique) July 23, 2017

Pique belakangan mengakui bahwa unggahannya tersebut lebih merupakan bentuk harapan ketimbang klaim, dan faktanya Neymar resmi meninggalkan Barcelona untuk Paris Saint-Germain dua pekan setelah unggahannya diluncurkan.

Dan sesuai perkiraan, fans Madrid langsung menjadikan topik unggahan Pique tersebut sebagai bahan ejekan. Mereka selalu meneriakkan “Se queda! Se queda!” ke arah Pique sebelum keluar di awal babak kedua karena cedera.

Madrid pun sukses memenangkan laga itu dengan skor 2-0, menegaskan dominasi mereka atas Barcelona dengan keunggulan agregat 5-1 dalam perjalanan merengkuh titel Piala Super Spanyol tahun ini.