Fans Barcelona Pasang Poster “Pengkhianat” Untuk Neymar

Sikap tutup mulut Neymar terhadap rumor yang mengaitkannya dengan PSG membuat sebagian fans Barcelona kehilangan kesabaran.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Transfer saga Neymar ke Paris Saint-Germain belum dipastikan endingnya, tetapi sebagian suporter Barcelona tampaknya sudah kesal dengan sikap bintang asal Brasil tersebut.

Rumor santer menyebutkan pemain berusia 25 tahun itu telah sepakat untuk hengkang ke klub ibukota Prancis, yang bersedia mengeluarkan dana raksasa sebesar €222 juta.

BERITA BARCELONA – UEFA Siap Awasi Transfer Raksasa Neymar Ke PSG

Bukan menepis kabar atau memberi klarifikasi, Neymar tampak tutup mulut terkait hal tersebut dan itu membuat sebagian suporter memutuskan untuk melakukan aksi.

Barcelona fans have put up a poster outside Camp Nou with Neymar’s photo and calling him a mercenary. They want him out of the club. pic.twitter.com/J7nuHFgU2z

— Sán (@Zizouology) 1 de agosto de 2017

“Dicari: Pengkhianat,” poster berwarna kuning, dengan wajah Neymar, ini muncul di sekitar kota. “Tentara bayaran keluar dari Barca, hanya untuk pemain yang mencintai klub.”

Pemain terakhir yang mendapatkan teror besar-besaran oleh suporter Barcelona adalah Luis Figo, yang membuat kontroversi tinggi dengan membelot ke Real Madrid.