Ezechiel N'Douassel Dinilai Banyak Kemajuan

Striker timnas Chad itu baru saja membuka rekening golnya untuk Persib.

Persib Bandung mengemas kemenangan telak atas Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8) malam, pada lanjutan Liga 1 2017. Setengah lusin gol dijaringkan Persib ke gawang lawannya.

Raphael Maitimo tampil apik lewat tiga gol yang ia catatkan, bintang muda Fulgensius Billy Paji Keraf juga turut mencetak gol, namun yang paling jadi sorotan adalah aksi dari rekrutan anyar Persib, Ezechiel N’Douassel.

SIMAK JUGA – Jose Semringah Lini Tengah Maksimal

Pemain asal Chad itu berkontribusi banyak untuk gol-gol Maung Bandung lewat assist yang ia berikan. Pemain yang pernah membela klub Israel Maccabi Tel Aviv itu juga membuka rekening golnya untuk Persib, tadi malam.

“Dia cepat beradaptasi, progresnya bagus. Saling pengertian dengan semua pemain, dan itu banyak kemajuan dibanding pertandingan pertamanya kemarin,” beber Herrie Setyawan, caretaker dari Persib, dikutip laman resmi klub.

SIMAK JUGA – Pesta Gol Persib Benamkan Gresik United

Partai kontra Laskar Joko Samudro adalah penampilan kedua Ezechiel setelah mencetak debut ketika Persib menahan imbang Arema FC tanpa gol. Pekan selanjutnya, Persib akan menantang Persipura Jayapura.

“Mudah-mudahan lawan Persipura bisa lebih baik lagi, komunikasi, kerja sama dengan timnya. Main bagus juga dan cetak gol,” harap Jose, sapaan akrab dari Herrie.