Eusebio Di Francesco: Kemenangan Yang Jelek

Pelatih baru AS Roma tersebut menganggap timnya meraih kemenangan dengan performa yang buruk saat hadapi Atalanta.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


AS Roma sukses mencuri kemenangan 1-0 di markas tim kuat, Atalanta, pada giornata perdana Serie A Italia 2017/18, Minggu (20/8) malam WIB.

Meski senang dengan hasil akhirnya, pelatih baru Roma, Eusebio Di Francesco, mengakui jika timnya tidak menampakkan performa yang baik.

SIMAK JUGA: Sepakan Bebas Kolarov Menangkan Roma

Selain karena Atalanta yang memberikan perlawanan heroik, masalah fisik yang belum maksimal dari penggawa Il Giallorossi disebut Di Francesco jadi faktor lainhya.

Eusebio Di Francesco Roma

“Saya menginginkan karakter sejati dari tim ini, karena lawan yang kami hadapi sangat kuat. Kami mampu bermain bagus di 20 menit pertama, tapi masalah fisik membuat kami terus menurun seiring berjalannya laga,” ujar Di Francesco, seperti dikutip Mediaset Premium.

SIMAK JUGA: Di Francesco Kecam Sikap Salah

“Namun setidaknya kami tetap tidak kebobolan. Saya harus akui pula jika ini merupakan kemenangan yang jelek. Meski begitu saya percaya kami akan terus tumbuh lebih baik,” tandasnya.

Kemenangan atas Atalanta jadi modal bagus, karena pekan depan Roma akan menjalani grande partita hadapi Inter Milan di Olimpico Roma.