Ermin Bicakcic: Hoffenheim Harusnya Bisa Cetak Dua Sampai Tiga Gol Ke Gawang Liverpool

Bicakcic menyebut Hoffenheim harusnya bisa mencetak lebih dari satu gol saat berhadapan dengan Liverpool di leg pertama babak play-off Liga Champions.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek Hoffenheim Ermin Bicakcic menyayangkan kegagalan timnya untuk memanfaatkan peluang di depan gawang saat bertemu Liverpool di leg pertama babak play-off Liga Champions, Rabu (16/8) dini hari WIB.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Rhein-Neckar-Arena semalam, Trent Alexander-Arnold membawa Liverpool memimpin di menit ke-34 lewat tendangan bebasnya setelah sebelumnya penalti yang diambil penyerang Hoffenheim Andrej Kramaric bisa ditepis Simon Mignolet.

Liverpool menambah keunggulannya di babak kedua berkat gol bunuh diri Haavard Nordtveit, namun tim tuan rumah mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di pengujung laga lewat Mark Uth yang dimainkan sebagai pemain pengganti.

SIMAK JUGA – Satu Kaki Liverpool ke Fase Grup UCL

Seusai pertandingan, Bicakcic mengatakan: “Gol yang kami cetak di ujung laga itu sangat positif,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Melihat performa kami di babak pertama, kami harusnya bisa mencetak dua sampai tiga gol. Itulah mengapa kami begitu kecewa. Namun kami takkan menyerah. Kami masih bisa mengejar.

“Saya tidak merasa kami bermain gugup hari ini. Di depan, kami mungkin kurang tenang. Kami memiliki peluang untuk mengubah ini menjadi lebih baik pada pekan depan. Musim lalu kami telah mengerahkan segalanya dan melawan tim seperti ini.

“Kami ingin lolos ke babak grup. Saya sendiri takkan terintimidasi oleh pendukung di Anfield.”