Eder: Luciano Spalletti Buat Striker Inter Milan Bantu Pertahanan

Inter gemilang di Singapura, Eder menyanjung juru taktik anyar Inter Milan.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Penyerang Inter Milan Eder, mengungkap pelatih anyar Luciano Spalletti menuntut para striker I Nerazzurri untuk membantu pertahanan.

Il Biscione baru saja meraih sukses di turnamen pramusim dengan mengangkat trofi International Champions Cup 2017 di Singapura.

SIMAK JUGA: Gelandang Fiorentina Segera Jalani Tes Medis Di Inter

Di Negara Singa, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dengan membekuk Bayern Munich 2-0 dan Chelsea 2-1. 

Selain mengemas empat gol dari dua pertandingan, Inter juga memperlihatkan performa menjanjikan di sektor pertahanan dengan nyaris mencatat clean sheet andai saja Geoffrey Kondogbia tidak mencetak gol bunuh diri spektakuler dan Eder membeberkan rahasia kesuksean tim.

“Saya pikir Spalletti telah melakukan pekerjaannya dengan baik terkait pertahanan tim,” terang Eder.

SIMAK JUGA: Performa Inter Milan Kejutkan Luciano Spalletti

“Dia membuat semua pemain melakukan pressing ketat tanpa harus menunggu lawan bahkan meminta para penyerang beraksi sebagai benteng pertahanan pertama dan ini penting.”.

“Inter tentu saja punya pemain dengan kemampuan mencetak gol yang bagus dan tim pemenang biasanya adalah mereka yang bisa menghindarkan diri dari kebobolan.”

Footer Goal Indonesia Instagram