Ditaksir Napoli, Jurgen Klopp: Simon Mignolet Nomor Satu Liverpool!

Jurgen Klopp menyatakan Simon Mignolet adalah bagian penting Liverpool di tengah ketertarikan Napoli pada kipernya tersebut.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Bos Liverpool Jurgen Klopp menegaskan, Simon Mignolet akan tetap menjadi kiper nomor satu pilihannya pada musim ini. Hal ini sebagai langkah preventif sang manajer mengingat sang penjaga gawang kabarnya ditaksir Napoli.

Belakangan, nama Partenopei memang disebut menginginkan pemain kelahiran Belgia tersebut. Spekulasi soal masa depan Mignolet di Anfield semakin mengemuka setelah yang bersangkutan tidak dimainkan di laga kontra Arsenal.

Liverpool yang menang 4-0 di pertandingan itu memang tidak menurunkan Mignolet karena alasan nonteknis. Sementara Napoli saat ini tengah sibuk mencari kiper baru.

SIMAK JUGA: Babat Arsenal, Jurgen Klopp Sanjung Stamina Liverpool

Penjaga gawan veteran klub Serie A Italia itu, Pepe Reina, disebut-sebut akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas sekarang dengan Paris Saint-Germain diyakini bakalan destinasi selanjutnya pria Spanyol tersebut.

Bagaimana pun, Klopp merasa masih sangat membutuhkan tenaga Mignolet. Sang manajer menegaskan: “Simon tentu saja adalah kiper nomor satu milik klub ini.”

Mignolet, 29 tahun, bergabung Liverpool sejak musim 2013/14. Sejak bergabung hingga sekarang, total dia telah mengemas 181 penampilan di semua kompetisi.