Dikalahkan Liverpool, Julian Nagelsmann Anggap Hoffenheim Kurang Beruntung

Pelatih Hoffenheim itu menyayangkan kesialan timnya seperti gol bunuh diri yang sedikit banyak berkontribusi dalam kekalahan atas Liverpool.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Julian Nagelsmann selaku pelatih Hoffenheim menyebut timnya kurang beruntung setelah dikalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di leg pertama babak play-off Liga Champions, Rabu (16/8) dini hari WIB.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Rhein-Neckar-Arena semalam, Hoffenheim yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal dua bola setelah tendangan bebas Trent Alexander-Arnold menembus gawang Oliver Baumann di babak pertama, sebelum Haavard Nordtveit mencetak gol ke gawang sendiri di paruh kedua.

Hoffenheim hanya bisa membalas lewat Mark Uth di tiga menit sebelum bubaran, dan kekalahan tersebut disayangkan oleh Nagelsmann.

SIMAK JUGA: Satu Kaki Liverpool Ke Fase Grup UCL

“Kami bermain sangat baik,” ujar Nagelsmann kepada laman resmi UEFA. “Kami punya banyak peluang dan peluang lebih baik ada di babak pertama.

“Ini adalah laga yang sangat agresif. Sungguh disayangkan bahwa tendangan bebas [Arnold] masuk dan gol kedua mereka adalah ketidakberuntungan karena bolanya berbelok.

“Keberuntungan terlibat dalam hal ini namun kami punya peluang untuk menentukan nasib kami. Saya tidak merasa kami adalah tim yang buruk, namun kami bukan tim yang punya keberuntungan.

“Yang bisa saya jamin adalah kami akan bermain baik di Liverpool untuk pekan depan.”

Di partai ini, hadiah penalti yang diberikan wasit untuk tim tuan rumah juga gagal dieksekusi oleh Andrej Kramaric di menit ke-11.