Diinginkan Juventus, Marco Asensio Curhat Ke Sergio Ramos

Soal rumor gabung Juventus, Marco Asensio curhat ke kapten Real Madrid Sergio Ramos, meminta wejangan bagaimana harus bersikap.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Juventus dilaporkan tengah memburu winger berbakat Real Madrid Marco Asensio. Mendapati ketertarikan dari jawara Serie A Italia ini, sang youngster pun meminta nasihat dari Sergio Ramos.

Bianconerri disebut telah mengontak perwakilan dari Asensio untuk menanyakan peluang mendapatkan sang pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sebagaimana diberitakan Diario Gol, prioritas Asensio sebetulnya bertahan di Santiago Bernabeu. Namun, dengan terus bergulirnya spekulasi masa depan Kylian Mbappe yang diyakini bakal bermuara di Madrid dari AS Monaco membuat Asensio semakin tidak nyaman di ibu kota.

SIMAK JUGA: Alasan Terbesar Neymar Gabung PSG

Asensio pun baru-baru ini telah mengadakan diskusi dengan Ramos perihal bagaimana sebaiknya dia bersikap terhadap berbagai rumor transfer dirinya.

Asensio berharap mendapat jam terbang lebih di lapangan demi membesarkan peluang dia untuk tampil bagi timnas Spanyol di ajang Piala Dunia tahun depan.

Bergabungnya Asensio dengan jawara Serie A Italia itu bisa menawarkan dia penampilan reguler di skuat utama.