Dibantai Augsburg, Manajer Southampton Kecewa

Southampton menelan kekalahan telak empat gol tanpa balas saat beruji coba melawan klub Bundesliga tersebut di St. Mary’s Stadium.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Mauricio Pellegrino menyebut Southampton harus belajar dari kekalahan telak 4-0 yang diterima kala menjamu Augsburg di laga uji coba pramusim yang dilangsungkan di St. Mary’s Stadium pada Kamis (3/8) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, Southampton harus menanggung malu lantaran klub Jerman tersebut menciptakan empat gol tanpa balas, dengan dua di antaranya disumbang rekrutan anyar Michael Gregoritsch selagi sisanya dikemas oleh Ko Ja-Cheol dan Raphael Framberger.

SIMAK JUGA – Manajer Southampton: Virgil Van Dijk Minta Dilepas

Berkaca dari kekalahan yang memalukan itu, Pellegrino mengatakan: “Itu bukan laga terbaik kami, itu pasti,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Satu-satunya hal positif adalah ini cuma uji coba.

“Kami bisa membuat banyak kesimpulan. Kami mencoba untuk menggeser semua pemain – beberapa dari mereka baru memainkan pertandingan pertamanya, seperti Nathan [Redmond] atau [James] Ward-Prowse.

“Kami harus mencoba untuk terus dan belajar dari hari ini. Ini adalah laga sulit untuk dianalisa, karena kami ingin menampilkan yang terbaik di kandang sendiri.

“Namun hal terbaiknya adalah ini cuma uji coba – itu adalah konklusi terbaik yang bisa kami buat hari ini.”