Dele Alli Buka Peluang Ke Barcelona?

Kabar bakal hengkangnya gelandang serang Tottenham Hotspur itu ke Barcelona semakin gencar, setelah yang bersangkutan dirumorkan tertarik.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Barcelona bisa dikatakan sedang dalam situasi yang sulit dalam usahanya mencari pengganti Neymar. Tiga buruan utamanya masih jauh dari pandang untuk bergabung.

Mulai dari Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, hingga Paulo Dybala. Baru-baru ini nama gelandang serang andalan Tottenham Hotspur, Dele Alli, lantas masuk sebagai buruan baru.

SIMAK JUGA: Barca Pantau Alli

Bak gayung bersambut, seperti dilansir The Telegraph, Alli disinyalir menyambut minat itu dengan tangan terbuka. Hal itu terjadi karena dirinya memang pengagum berat permainan Barca.

Pemain berusia 21 tahun itu juga pernah mengungkap impiannya untuk bisa bermain satu tim dengan bintang utama Blaugrana, Lionel Messi dan Luis Suarez.

SIMAK JUGA: Bale Sarankan Madrid Boyong Alli

Namun transfer ini dipercaya takkan berjalan mudah, menilik Alli yang masih sangat dibutuhkan Spurs. Banderolnya pun tak main-main, karena hanya akan dilepas lewat harga tak kurang dari £100 juta.