Dejan Lovren: Liverpool Punya Lini Serang Terbaik Di Liga Primer Inggris

Menurut Lovren, lini serang Liverpool yang diisi Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Moahamed Salah adalah yang nomor satu di Liga Primer.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Menurut bek Liverpool Dejan Lovren, timnya memiliki lini serang paling berbahaya di Liga Primer Inggris.

Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge semua mencetak gol saat Liverpool menang 4-0 atas Arsenal, Minggu (27/8).

SIMAK JUGA – Dejan Lovren: Jurgen Klopp Ingin Bek Main Seperti Gelandang

Trio Mane, Firmino, dan Salah total sudah mencatatkan tujuh gol di Liga Primer dalam tiga yang telah dijalani, sementara di semua kompetisi total mereka telah mencetak sembilan gol musim ini.

Bek timnas Kroasia Lovren percaya lini serang Liverpool adalah yang terbaik di Liga Primer.

HD Dejan Lovren

“Bagi saya, mereka adalah yang terbaik, mereka membuat banyak masalah untuk Arsenal,” ujar bek berusia 28 tahun itu.

“Ini merupakan musim yang panjang dan kita akan lihat di akhir musim siapa yang berada di urutan pertama, tapi Anda bisa melihat perbedaan yang bisa ketiga pemain itu [Mane, Firmino, dan Salah] ciptakan.”

SIMAK JUGA – Stan Collymore: Liverpol Tak Akan Juara Liga

“Saya beruntung tidak menghadapi mereka terlalu sering di latihan. Mereka yang akan sering menghadapi mereka adalah para pemain yang tidak menghuni sebelas pemain utama.”

“Ketiganya adalah pemain top, mereka memiliki kecepatan dan kualitas hebat. Mereka luar biasa. Akan sulit bagi para bek manapun ketika menghadapi Salah, Mane, dan Firmino.”