Dapat Grup Mudah, Jurgen Klopp Enggan Jemawa

The Reds terhindar dari grup neraka Liga Champions, tapi Klopp tetap waspada terhadap lawan-lawannya.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jurgen Klopp enggan jemawa walau Liverpool terhindar dari grup neraka di Liga Champions. Laskar Anfield berada satu grup dengan Sevilla, Spartak Moskwa, dan Maribor di Grup E.

Liga Champions musim ini melahirkan dua grup neraka. Yang pertama adalah Grup C yang mempertemukan Chelsea, Atletico Madrid, dan AS Roma. Kemudian ada Grup H yang berisikan Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Tottenham Hotspur.

The Reds terhindar dari klub-klub top Eropa dalam kesempatan comeback di Liga Champions. Kendati begitu, Klopp tak mau besar kepala dan menuntut anak asuhnya untuk mempersiapkan yang terbaik.

SIMAK JUGA – Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2016/17

“Saya tidak berpikir, setelah sampai sejauh ini, untuk mengkhawatirkan lawan-lawan kami. Kami harus berangkat dan mempersiapkan diri. Dengan Sevilla, ada dendam yang harus terbayar,” ungkap Kloppo.

“Namun kita semua tahu seberapa hebatnya mereka di kompetisi Eropa. Moskwa butuh perjalanan jauh dan Maribor, saat ini, tidak banyak yang kami ketahui.”

“Kami bukanlah favorit dalam turnamen atau grup ini – kami hanyalah penantang. Penantang seharusnya berkonsentrasi 200 persen dan memberikan segalanya, dan itulah yang kami usahakan,” pungkasnya.

The Reds akan mengawali perjalanan di Liga Champions pada pekan kedua September. Lawan pertama yang akan dihadapi adalah Sevilla, disusul oleh Maribor, kemudian Moskwa.