Danny Rose Berpeluang Tinggalkan Tottenham Hotspur

Bek kiri andalan Tottenham Hotspur itu dirumorkan takkan menolak jika ada tawaran menjanjikan dari klub besar datang untuknya.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Sementara klub-klub besar Liga Primer Inggris bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini, Tottenham Hotspur terbilang amat kalem untuk meningkatkan kualitas skuatnya.

Mereka bahkan baru kehilangan salah satu pilarnya musim lalu, Kyle Walker, yang hijrah ke Manchester City. Sesuatu yang secara terang-terangan membuat bek kiri andalannya, Danny Rose, merasa khawatir.

SIMAK JUGA: Rose Tuntut Spurs Aktif Di Bursa Transfer

Dilansir Sky Sports, Rose disebut akan mempertimbangkan kemungkinan hengkang jika Spurs memang tak segera memperkuat timnya di bursa musim panas ini.

Namun pemain berusia 27 tahun itu diyakini hanya akan menerima tawaran yang datang dari klub-klub besar saja. Tujuan utamanya adalah Chelsea atau Manchester United.

SIMAK JUGA: United & Inter Inginkan Rose

Rose sendiri memiliki banderol yang dinilai masuk akal untuk langsung ditebus kedua klub tersebut, yakni di kisaran angka €40 juta. Kebetulan Chelsea dan United memang alami krisis di sektor kiri pertahanan. Mari kita nantikan kelanjutan dari rumor transfer ini.