Daniel Sturridge Sebut Cederanya Tidak Serius

Sturridge menyebut cedera paha yang ia alami merupakan buah dari rasa letih yang dirasakan dan tidaklah serius.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Liverpool Daniel Sturridge menyebut cedera paha yang ia alami buah dari pertandingan melawan Bayern Munich di turnamen Audi Cup tidaklah serius.

Pemain asal Inggris itu berhasil melengkapi kemenangan Liverpool atas Bayern menjadi 3-0 lewat golnya di pengujung laga pada Rabu (2/8) dini hari WIB kemarin, namun dalam proses itu ia mengalami cedera.

Dalam beberapa musim terakhir Sturridge memang kerap bermasalah dengan cedera, tapi sang pemain tidak khawatir dengan masalah kebugaran terbarunya ini.

SIMAK JUGA: Update Terkini Soal Cedera Daniel Sturridge

“Jika boleh jujur, saya pikir cedera itu berasal dari keletihan, jadi saya akan baik-baik saja,” kata Sturridge kepada laman resmi Liverpool.

“Saya merasa hebat. Saya sudah menempa diri, saya banyak berlatih di musim panas ini. Saya tidak melewatkan banyak sesi di sini [pemusatan latihan di Jerman], mereka menangani saya dengan baik. Kami bahkan melakukan tiga sesi latihan dan saya mengikuti hampir setiap sesi.

“Jadi saya merasa hebat, perasaan ini adalah yang terbaik bagi saya setelah sekian lama. Saya tak sabar untuk memulai musim dan mudah-mudahan kami bisa sukses.”