Daley Blind Sambut Positif Kemenangan Atas Swansea City

Pemain serbabisa Manchester United itu mengaku senang karena timnya sukses mengemas clean sheet di dua laga perdana Liga Primer Inggris musim ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Daley Blind mengaku senang dengan kemenangan yang diraih Manchester United kala bertandang ke markas Swansea City, Sabtu (19/8) malam WIB. Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedua di Liberty Stadium semalam, tim Setan Merah pulang dengan poin penuh setelah merangkum skor 4-0.

Di pertandingan tersebut, gol-gol dari Eric Bailly, Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Paul Pogba menjadi penerus performa impresif United di awal musim, dengan mereka untuk sementara menempati puncak klasemen setelah meraih enam angka dari dua laga perdana selain juga menorehkan delapan gol tanpa sekalipun kebobolan.

SIMAK JUGA – Paul Pogba: Manchester United Kini Lebih Percaya Diri

Berbicara seusai laga, Blind mengatakan: “Kami mencatatkan clean sheet lainnya, jadi ini terasa sangat bagus,” ujarnya kepada MUTV. “Sebagai bek, sebagai sebuah tim, Anda selalu menginginkan clean sheet dan dua kali beruntun adalah awal yang bagus.

“Kami bertahan dan menyerang sebagai sebuah tim dan melakukannya dengan sangat kompak. Kami memulai pertandingan dengan sangat bagus. Kami sangat senang [atas kemenangan ini] sebagai sebuah tim dan juga turut senang untuk fans, namun sekarang kami harus mempertahankannya dan ini semua berasal dari kerja keras yang kita lakukan setiap hari.”

Setelah ini, United diharuskan menjamu Leicester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer matchday ketiga pada Sabtu (26/8) malam WIB mendatang.