Chelsea Alihkan Pandangan Ke Davide Zappacosta

Gagal memboyong Alex Sandro, Danilo, dan Rafinha, Chelsea kini membidik bek sayap Torino.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Chelsea berusaha mendatangkan Davide Zappacosta dari Torino dengan mahar £23 juta. Bek kanan Italia itu merupakan alternatif dari Alex Sandro dan Danilo yang batal merapat ke Stamford Bridge.

Antonio Conte masih mencari bek kanan untuk memenuhi skuatnya. Sandro jadi prioritas, tapi Juventus enggan melepasnya. Danilo yang jadi alternatif pun malah merapat ke Manchester City.

Zappacosta kini kembali jadi incaran. Bintang Torino itu sempat diincar oleh Conte musim lalu, tapi memilih untuk bertahan di Granata. Conte kembali mendekatinya dan berharap bisa memboyongnya di tenggat transfer musim ini.

SIMAK JUGA – Riyad Mahrez Tiba di Barcelona

The Blues sebenarnya sudah mengincar beberapa pemain, namun transfer batal terwujud. Alex Oxlade-Chamberlain sempat ditawar walau akhirnya memilih Liverpool. Sementara itu, Bayern Munich ikut menampik tawaran untuk Rafinha.

Selain Zappacosta, Conte diyakini sedang mendekati Danny Drinkwater. Kampiun Inggris itu berniat mengajukan tawaran sebesar £32 juta untuk gelandang Inggris dan Leicester City itu.