Cedera Engkel Paksa Serge Gnabry Absen Perkuat Jerman

Pemain Hoffenheim tersebut tak jadi memperkuat Jerman di jeda internasional kali ini setelah mengalami cedera engkel di kaki kirinya.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Tim nasional Jerman tidak bisa memakai tenaga Serge Gnabry di jeda internasional kali ini setelah sang pemain mengalami cedera engkel ligamen di kaki kirinya.

Dengan demikian, pemain Hoffenheim yang dipinjam dari Bayern Munich itu dipastikan absen untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Republik Ceko (2/9) dan Norwegia (5/9).

SIMAK JUGA: Kedalaman Skuat Bayern Yang Bikin Iri Rival

Sebelum ini, Gnabry dipanggil pelatih Joachim Low sebagai salah satu dari 24 nama yang akan dilibatkan di jeda internasional. Namun sang pemain justru mengalami cedera engkel saat menjalani sesi latihan pada Selasa (29/8) kemarin.

Laman resmi Bundesliga menyatakan bahwa eks penggawa Arsenal tersebut telah meninggalkan pemusatan latihan Jerman di Stuttgart, selagi Der Panzer sampai saat ini belum memanggil pemain untuk mengisi kekosongannya.

Untuk sementara, Jerman memuncaki klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C setelah meraih 18 poin sempurna dari enam laga perdana.