Cedera, Claudio Marchisio Absen Empat Pekan

Kapten masa depan Juventus itu dikonfirmasi alami cedera cukup serius di lutut kirinya, sehingga harus absen selama setidaknya empat pekan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kabar buruk datang dari gelandang senior Juventus, Claudio Marchisio. Kapten ketiga Si Nyonya Tua tersebut dipastikan menepi selama empat pekan lamanya karena cedera.

Hal itu dikonfirmasi langsung melalui laman resmi Juve. Pemain berusia 31 tahun ini menderita komplikasi cedera di lutut kirinya, sehingga butuh pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

SIMAK JUGA: Marchisio Belum Yakin Kebangkitan Duo Milan

Lutut kiri Marchisio memang kerap bermasalah dalam setahun terakhir. Maklum, ligamen lutut kirinya sempat putus pada medio 2016 lalu dalam bentrok hadapi Palermo. Sesuatu yang membuatnya lewatkan Euro 2016 bersama Timnas Italia.

2017-08-19-juventus-claudio-marchisio

Sejak saat itu pemain lulusan akademi Juve tersebut tampak begitu sulit kembali ke bentuk terbaiknya, terutama dalam hal fisik. Posisinya sebagai pemain reguler pun lenyap musim lalu, oleh Miralem Pjanic dan Sami Khedira.

SIMAK JUGA: Marchisio Ingin Juve Terus Bermimpi

Dengan cederanya tersebut, Marchisio dipastikan takkan masuk skuat Juve dalam empat giornata Serie A ke depan dan partai perdana Liga Champions hadapi Barcelona.

Beberapa hari lalu Il Principino sempat gencar dikaitkan dengan AC Milan, setelah pihaknya dan Juve membantah segala rumor yang beredar.