Casemiro: Real Madrid Tak Punya Batas!

Gelandang andalan Real Madrid tersebut begitu semringah usai antarkan timnya raih kemenangan perdana di La Liga Spanyol musim 2017/18.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid berhasil membuka La Liga Spanyol 2016/17 dengan manis lewat kemenangan telak 3-0 di markas Deportivo La Coruna, Senin (21/8) dini hari WIB.

Gelandang jangkar Madrid, Casemiro, lagi-lagi jadi pemain yang mencuri perhatian. Selain tampil ciamik, pemain internasional Brasil itu juga sukses lesatkan satu gol.

SIMAK JUGA: Madrid Pecundangi Deportivo Di Riazor

Menanggapi kemenangan serta performa apiknya, tak heran bila Casemiro begitu bahagia. Dia kemudian menegaskan bahwa kemenangan ini jadi langkah brilian Los Galacticos untuk pertahankan La Liga.

Casemiro Real Madrid Champions League final 03062017

“Kami bahagia, kami telah memulainya dengan baik. Kemenangan ini adalah jalan tepat untuk memenangkan gelar, tiga poin penting karena kompetisi ini masih panjang,” ujar Casemiro di laman resmi klubnya.

SIMAK JUGA: Mourinho Kecam Gol Casemiro

“Sedikit demi sedikit kami terus berkembang setiap pekan, menghasilkan kepercayaan diri dan bermain lebih baik. Kami harus memenangkan setiap pertandingan semampu kami.

“Tak ada batas dengan tim ini, terutama karena kami bekerja keras dan kami rendah hati dengan hal-hal hebat yang sudah kami lakukan,” pungkasnya.