Carlos Tevez Segera Tinggalkan Shanghai Shenhua?

Pulang ke kampung halaman menjadi kemungkinan terbesar bagi Tevez apabila meninggalkan Tiongkok.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Carlos Tevez dilaporkan tengah bersiap untuk meninggalkan Shanghai Shenhua meski baru tujuh bulan merumput di Liga Super Tiongkok (CSL).

Kendati menyandang status sebagai pemain dengan gaji termahal di dunia, striker veteran asal Argentina itu disebut TMW tak begitu cocok dengan kehidupan di Tiongkok sejak merapat dari klub masa kecilnya, Boca Juniors.

TONTON – Klub Carlos Tevez Dipermalukan Beijing Guoan

Tevez sejauh ini belum mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan hanya membukukan dua gol dari total 13 penampilan dan gagal membawa Shenhua bersaing di jalur perburuan gelar juara.

Mantan penggawa Manchester City dan Juventus tersebut sempat mendapat kecaman dari fans Shenhua pada April lalu setelah tak menunjukkan komitmen penuh pada klub dengan memanipulasi masa absen karena cedera untuk berlibur.

Performa buruk Shenhua yang masih tertahan di urutan ke-11 klasemen sementara juga mengancam masa depan pelatih Gus Poyet. Klub asal Shanghai tersebut tertinggal 23 angka dri Guangzhou Evergrande di puncak dengan musim ini menyisakan sepuluh pertandingan.