Carlo Ancelotti Kalem Sikapi Performa Bayern Munich

Jawara Bundesliga Jerman ini mencatat hasil kurang memuaskan di pramusim namun tidak jadi kekhawatiran bagi sang pelatih.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Carlo Ancelotti mengaku tidak khawatir dengan aksi mengecewakan Bayern Munich di pramusim dengan menyodorkan catatan serupa saat masih memimpin Real Madrid.

Bayern terbilang sibuk di bursa transfer musim panas ini dengan menggaet James Rodriguesz, Corentin TOlisso, Niklas Sule dan Sebastian Rudy. 

SIMAK JUGA – Watzke: Laga Kontra Bayern Berarti Penting

Akan tetapi Bayern harus takluk di hadapan AC Milan, Inter Milan, Liverpool dan Napoli dalam persiapan menuju musim baru hingga memunculkan kekhawatiran sejumlah pihak. 

Untuk menangkal hal tesrebut Ancelotti menyodorkan catatan pada pramusim 2014/15 bersama El Real ketika mereka dihajar AS Roma, Manchester United dan Fiorentina namun berhasil mencaatat rekor kemenangan beruntun dan merajai Liga Champions.

“Performa kami tidak bagus lawan Milan dan Liverpool tetapi lainnya apik,” kata Ancelotti.

SIMAK JUGA: Peter Bosz Ingin Kalahkan Bayern Munich Di Piala Super Jerman

“Kami belum berada di kondisi puncak tetapi punya banyak kualitas dan masih punya dua pekan untuk mempersiapkan diri.”

“Situasinya sama seperti di Madrid tetapi setelahnya kami tidak terkalahkan di 22 pertandingan dan juara Liga Champions.”

“Bayern dihajar masalah cedera di pramusim, banyak orang hanya melihat hasil akhir tetapi hal-hal seperti itu memang terkadang muncul di masa pramusim. Itulah mengapa saya merasa positfi.”

Footer Goal Indonesia Instagram