Carlo Ancelotti: Bayern Munich Akan Pertahankan Renato Sanches

Pelatih Bayern Munich itu menyatakan sang gelandang berusia 19 tahun itu tidak akan meninggalkan klubnya di bursa transfer musim panas ini.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti menegaskan Renato Sanches tidak akan hengkang di bursa transfer musim panas ini

Gelandang berusia 19 tahun itu santer dikaitkan dengan AC Milan, begitu pula dengan Manchester United dan Chelsea. Tapi Bayern nampaknya telah berubah sikap setelah pemain timnas Portugal mulai menunjukkan performa yang membaik.

“Terkait Renato Sanches, tidak ada kabar baru,” ujar Ancelotti di sesi konferensi pers jelang ajang pramusim Audi Cup, seperti dikutip dari Football Italia.

SIMAK JUGA: Tawaran AC Milan Untuk Renato Sanches Ditolak

“Dia telah memulai musim bersama kami dan dia akan tetap  bertahan bersama kami hingga bursa transfer berakhir pada 31 Agustus. Dia bermain bagus di laga terakhir kami.”

Sanches telah menyampaikan keinginannya untuk pindah ke klub yang bisa memberikannya lebih banyak kesempatan bermain. Musim lalu ia hanya bermain sebagai starter sebanyak enam kali dari total 17 laga yang ia jalani di ajang Bundesliga Jerman.

Ia mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih sering di ajang pramusim kali ini. Sanches tampil meyakinkan di lini tengah Bayern saat berhasil menaklukkan Chelsea dalam ajang International Champions Cup di Singapura, Selasa (25/7).