Cameron Watson Akui Masih Butuh Adaptasi Di Madura United

Watson menuturkan menikmati strategi menyerang yang diterapkan Gomes de Oliveira.


LIPUTAN   ADITYA WAHYU PRATAMA     DARI   BANGKALAN   


Gelandang asing anyar Madura United, Cameron Watson, mengakui dirinya belum tampil dalam performa terbaik saat dimainkan pada laga melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/8) lalu. Dalam laga debutnya tersebut, eks penggawa Bengaluru FC itu hanya diberikan kesempatan selama 45 menit.

“30 menit pertama sangat menyenangkan. Tetapi pertandingan terus berjalan ketat dan kami kehilangan penguasaan bola. Tetapi kemarin adalah laga pertamaku. Terpenting kami menjaga puncak klasemen,” kata Watson.

Pemain asal Australia itu menolak menyalahkan cuaca panas di awal pertandingan yang membuatnya tampil kurang maksimal. Dirinya mengaku sudah terbiasa dengan cuaca sepanas itu di India.

SIMAK JUGA: Taklukkan Persela, Madura United Kukuh Di Puncak 

“Saya dua bulan tidak bermain, mungkin tidak terbiasa, tetapi itu bukan sebuah alasan. Saya percaya kepada diri sendiri dan akan menyiapkan diri sebelum menghadapi Bali United (13/8) untuk bisa mengambil tiga poin di sana,” imbuhnya.

SIMAK JUGA: Gol Mandek, Gomes Bela Odemwingie

Selain itu, Watson mengaku senang menjalankan strategi menyerang yang diterapkan Gomes de Oliveira. Meski mengakui ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum menghadapi tim Serdadu Tridatu.

“Saya menikmati setiap momen di Madura United sejauh ini. Mereka sangat baik kepadaku, dan memiliki skill yang bagus sehingga bisa di papan atas. Saya menikmati bermain sepakbola menyerang seperti ini, meski kami harus benahi pertahanan kami. Tetapi sejauh ini sangat menyenangkan,” pungkasnya.(gk-62)