Cagliari Ciptakan Rekor Transfer

Cagliari resmi mencatatkan pembelian termahal dalam sejarah klub, dengan mengakuisisi Leonardo Pavoletti dari Napoli lewat banderol €12 juta.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Melalui laman resminya Cagliari mengumumkan perekrutan bomber flamboyan Serie A Italia, Leonardo Pavoletti, lewat status pinjaman dengan opsi permanen dari Napoli.

Transfer ini cukup mencuri perhatian karena jika akhirnya dipermanenkan, Pavoletti bakal resmi jadi rekrutan termahal Cagliari sepanjang masa.

SIMAK JUGA: Cagliari Kalah Tipis Dari Milan

Bomber yang gagal mencetak satu pun gol dalam sepuluh penampilannya bersama Napoli musim lalu itu, akan dipermanenkan lewat persyaratan yang mudah di harga €12 juta.

Leonardo Pavoletti Napoli Sampdoria Serie A

“Cagliari mengontrak Leonardo Pavoletti dari Napoli lewat status pinjaman dengan obligasi permanen di akhir musim. Dia akan diikat selama lima musim di Sardinia,” rilis laman resmi Cagliari.

SIMAK JUGA: Segala Hal Tentang Pavoletti

Pavoletti diproyeksikan sebagai pengganti bomber senior, Marco Borriello, yang memutuskan hijrah ke SPAL di bursa musim panas ini. Dia akan bersaing kompetitif dengan Dije Cop, di posisi ujung tombak.

Penyerang berusia 28 tahun itu dikenal sebagai salah satu pemain Italia paling produktif di Serie A Italia saat ini. Dia sukses mencatatkan 24 gol, dari 61 penampilannya di kasta sepakbola tertinggi di Negeri Pizza tersebut.