Brahim Diaz Belajar Banyak Dari David Silva

Wonderkid asal Spanyol tersebut berkembang pesat di skuat The Citizens berkat bimbingan seniornya tersebut.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Brahim Diaz merasa yakin bahwa David Silva merupakan mentor yang sempurna bagi dirinya untuk mengembangkan kemampuan di Manchester City.

Gelandang belia asal Spanyol berusia 18 tahun tersebut melakoni debut seniornya bagi The Citizens dalam laga Piala Liga Inggris musim kemarin saat lawan Swansea City dan bermain impresif selama dipercaya mengikuti sesi pramusim 2017/18 dengan mengemas sepasang gol ke gawang Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Las Palmas Bakal Jadi Klub Terakhir David Silva Sebelum Pensiun

Ada peluang bagi Diaz untuk meyakinkan Pep Guardiola membawanya dalam skuat utama City untuk musim baru, tempat di mana sang penggawa tim nasional Spanyol U-19 itu belajar lebih banyak lagi dari Silva.

“David adalah pemain spesial,” puji Diaz melalui laman resmi City. “Sebagai sosok pribadi dan juga pemain, ia sangat spesial bagi saya.”

“Ia banyak membantu saya. Saya selalu bertanya banyak hal padanya soal sepakbola profesional, ke mana saya harus bergerak saat di lapangan.. semuanya.”

“Ia sangat baik karena memang sudah sejak awal seperti itu. Ia merupakan pemain yang sangat spesial bagi City dan kemana pun ia pergi pasti akan dikenang karena memang spesial.”