Bos PSG Ingin Duetkan Neymar & Kylian Mbappe

Tim kaya raya Ligue 1 Prancis ini baru saja memecahkan rekor transfer dunia untuk mempertajam serangan namun mereka belum mau berhenti.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Paris Saint-Germain masih membuka peluang mendatangkan penyerang Monaco Kylian Mbappe meski baru saja memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Mbappe sudah lama menjadi buruan tim yang bermarkas di Parc des Princes ini dan mereka pernah melayangkan proposal pembelian seharga €135 juta pada Juni lalu namun kepindahan remaja sensasional tersebut belum terwujud.

SMAK JUGA: Kylian Mbappe Hadir Di Markas Manchester City

Kedatangan Neymar ternyata belum membuat PSG menutup aktivitas transfer di bursa dengan nama Mbappe tetap berada di urutan teratas daftar belanja.

Lebih jauh lagi, saat melakukan negosiasi dengan Neymar, presiden Nasser Al-Khelaifi diketahui melakukan kontak secara personal pada Mbappe untuk menegaskan sikap sang youngster masih tercatat dalam rencana jangka panjang klub.

SIMAK JUGA: Kylian Mbappe Minta AS Monaco Menjualnya

PSG juga terus mendekati orang-orang di sekitar Mbappe, terutama ayahnya Wilfried dan situasi ini semakin memojokkan posisi Monaco karena tawaran perpanjangan kontrak mereka sebelumnya masih jauh dari yang diminta.

Mbappe sendiri menyerahkan segala urusan transfer pada perwakilan dan keluarganya. Fokusnya sekarang hanya satu yaitu memastikan diri tampil di Rusia dengan status pemain reguler.