Borussia Dortmund Minati Patrik Schick

Dortmund ingin memperkuat lini penyerangannya dengan mendatangkan Schick, namun sang pemain diklaim ingin bertahan di Italia.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Sampdoria Patrik Schick kini turut diminati raksasa Bundesliga Borussia Dortmund. Menurut Gianluca Di Marzio, klub Jerman tersebut sudah bertanya kepada pihak Il Samp mengenai ketersediaan bomber Republik Ceko itu, namun sang pemain diklaim lebih memilih bertahan di Italia.

Sebelum ini Schick nyaris pindah ke Juventus namun transfer tersebut urung terlaksana lantaran ia dikabarkan memiliki masalah jantung. Dan kini setelah dinyatakan sehat, pemuda berusia 21 tahun itu disebut beberapa pihak mendekat ke Inter Milan.

SIMAK JUGA: Dinyatakan Sehat, Patrik Schick Mendekat Ke Inter Milan

Sampdoria sendiri berniat mempertahankan pemainnya itu, tapi banyaknya tawaran besar membuat hal tersebut sulit terwujud. Selain Inter dan Dortmund, beberapa klub seperti AS Roma, Napoli, dan AS Monaco juga diisukan tertarik padanya.

Meski begitu, Nerazzurri sekarang jadi favorit dalam perburuan ini setelah Luciano Spalletti dan jajaran direksi kedapatan sedang makan malam bersama agen Schick. Menurut laporan Sky beberapa waktu lalu, Napoli dan Roma baru menyatakan ketertarikannya via telepon.

Adapun Schick mencuri perhatian berkat aksinya di musim lalu. Dari 32 penampilannya di Serie A untuk Sampdoria, ia sukses mengemas 11 gol dan lima assists, selain mengemas dua gol lainnya dalam tiga penampilan di Coppa Italia.