Borussia Dortmund Konfirmasi Ousmane Dembele Segera Hijrah

Melalui direktur eksekutifnya, Borussia Dortmund mengonfirmasi jika Ousmane Dembele segera berseragam Barcelona.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bourssia Dortmund dikabarkan kuat akhirnya menerima tawaran terkini Barcelona untuk memboyong winger andalannya, Ousmane Dembele.

Tak main-main karena Blaugrana harus menggelontorkan dana sebesar €120 juta. Angka tersebut bakal membengkak jumlahnya hingga €150 juta, bergantung pada jumlah penampilan Dembele pada musim depan.

SIMAK JUGA: Barca Sepakati Banderol Fantastis Dembele

Rupanya kabar tersebut bukan omong kosong belakang. Direktur eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke, baru saja mengonfirmasi hal itu. Dia berharap proses transfer bintang berusia 20 tahun itu bisa rampung sebelum akhir pekan ini.

Ousmane Dembele

“Saya katakan bahwa potensi Dembele untuk segera hijrah masih dalam proses. Namun saya tegaskan bahwa proses transfer masih belum selesai,” ujar Watzke, seperti dikutip Goal Jerman.

SIMAK JUGA: Timnas Prancis Tinggalkan Dembele

“Saya juga berpikir bahwa kami dan juga tim peminat harus segera menemukan solusi, untuk memastikan transfer ini rampung sebelum pekan lanjutan Bundesliga.

“Jika memang Dembele pergi, itu jelas akan melemahkan kekuatan kami. Karenanya kami harus segera melakukan sesuatu di sisa waktu bursa transfer, meski tentu saja tak mudah mencari pengganti pemain sekelas Dembele,” pungkasnya.