Bobol Gawang Manchester United Terasa Aneh Bagi Javier Hernandez

Chicharito ragu untuk melakukan selebrasi pada gol debutnya bagi The Hammers lantaran harus membobol gawang mantan klubnya.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Javier Hernandez mengaku tak tahu apakah dirinya akan melakukan selebrasi jika membobol gawang mantan klubnya, Manchester United.

Striker internasional Meksiko tersebut pernah bersinar di Liga Primer Inggris bersama Red Devils, mengemas 59 gol selama empat musim berada di Old Trafford.

Namun, kini takdir membawanya harus melawan bekas klubnya dengan petualangan barunya bersama West Ham United akan dimulai pada akhir pekan ini.

Javier Hernandez Tak Pakai No.14 Di West Han United

Gol ke gawang United akan menjadi gol debut Chicharito bagi The Hammers dan dirinya menyatakan akan ada perasaan tertentunyang mungkin membuatnya bisa melakukan selebrasi.

“Saya tak tahu apakah saya akan melakukan selebrasi apabila mencetak gol di Old Trafford,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports News.

“Itu merupakan klub, fans dan stadion lama saya, tapi itu juga akan menjadi gol perdana saya bagi West Ham.”

“Saya tak berpikir soal selebrasi, saya hanya ingin mendapat kesempatan dan memberikan hasil baik bagu klub. Saya sangat senang dan bangga, ini cara terbaik untuk kembali dan mencetak gol di Old Trafford.”

“Saya seorang Hammer, pemain West Ham, saya ingin melakukan hal lebih baik ketimbang di Manchester. Saya tak pernah menyesal pindah dari United. Saya punya pengalaman hebat di sana dan itu membantu saya untuk berpaling ketika pergi.

Chicharito bergabung dengan West Ham dari klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen dengan nominal transfer £16 juta pada musim panas ini.