Bio Paulin Berpeluang Debut Lawan Perseru Serui

Hasil pemeriksaan membuat kans Bio Paulin dipertahankan Sriwijaya FC makin terbuka.


LIPUTAN   ALDI FATHIR     DARI   PALEMBANG   


Bek naturalisasi Bio Paulin berpeluang menjalani debut bersama Sriwijaya FC di Liga 1 2017 saat menghadapi Perseru Serui, Rabu (2/8) malam WIB, setelah hasil pemeriksaan menyatakan sang pemain telah siap tampil.

Manajemen Sriwijaya FC telah mendapatkan hasil tes Bio dari dokter RS Royal Progres, Bobby Nerwan, yang merekomendasikan eks Persipura Jayapura itu bermain di kompetisi.

SIMAK JUGA: PREVIEW Liga 1: Sriwijaya FC – Perseru

Bagi Bio, hasil tes itu tentunya menggembirakan, karena peluang bertahan di Sriwijaya FC terbuka lebar. Sebelumnya, manajemen berencana mencoret Bio di putaran kedua bila hasil tes tak menggembirakan.

“Hasilnya baru saya terima tadi [Selasa] malam. Insya Allah Bio sudah bisa dimainkan. Sudah oke. Bahkan untuk turun di laga Perseru Serui, dia sudah dapat rekomendasi. Tentu, kabar Ini membuat kami senang,” ungkap manajer Nasrun Umar.

“Tetapi keputusan apakah dia benar- benar turun di laga Perseru Serui, itu saya belum bisa jawab. Semua kembali kepada pelatih, ini bukan domain saya. Pelatih yang lebih tahu kebutuhan tim, apakah saat menghadapi Perseru Serui nanti dia sangat dibutuhkan turun, ataukah saat menghadapi Borneo FC saja.”

SIMAK JUGA: Sriwijaya FC Seleksi ‘Marquee Player’

Sembuhnya Bio dari cedera, jelas membawa angin segar, mengingat Sriwijaya FC sangat butuh sosok pemain andal layaknya Bio di posisi belakang yang kini mendapat sorotan.

“Awalnya kami belum berani untuk menurunkan dia jika tidak ada rekomendasi dokter. Tetapi dengan hasil ini, artinya dia sudah fixed bisa turun lagi,” sambung Nasrun. (gk-70)

 

Footer Goal Indonesia Instagram